I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Rabu, 16 Juni 2010

pacar beter than sahabat :)

single ? why not ?
emang sih kadang gue sedih gue single . ada lah nama mantan yang melintas di pikiran gue :p
kadang iri ngeliat temen yg lagi pacaran , ngelit orang pacaran di moll" , ato ngliat temen langgeng bangett :((
kadang gua kangen , sama kata kata mantan gue lov u , bebii , hunny , sayanggg , beb etc . kangenn bangettttt , jjur sampe skrng gua msh inget sm dia :(

tapi , single ga parah parah amat kok .
ga ada yang larang tidur malem , ga ada yang nglarang pergi , ga ada yang OVERPROTECTIVE , dan gak ada yang sering ngambek .
kita bisa jadi lebih bebas ngelakuin apa yang kita bisa lakuin di luar sana :D ,
kita bisa happy tanpa di ucapin kata" aku sayang kamu dan sejuta rayuan gombalnya para cowo ! hahaha

emang kadang kangen sama cowo , pengen gt di perhatian sama pacar .
tapi kita masih punya sejuta temen yang jauh lebih perhatian sama kita , sejuta teman yang punya sejuta rayuan gombal , sejuta teman yang bisa bikin kita ketawa , sejuta teman yang bisa jadi tempat curhat kita , sejuta teman yang bisa temenin kita jalan , sejuta teman yang bisa bikin keboringan kita ilang , sejuta teman yang bisa bikin kita punya suatu kelengkapan sendiri dalam hidup kita dan masih banyak lagii yang bisa di lakuin oleh sang sahabat !
siapa yang bisa jadi tempat nangis lo ? sahabat , siapa yang bisa jadi diary berjalan lo ? sahabat , dan siapa yang bisa jadi keluarga kalo keluarga lu lg ga bisa bareng lu ? SAHABAT !

buat semua temen gue , buat semua orang yang kenal gue dan gue kenal i love you all my firends :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar