I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Senin, 14 Juni 2010

ga bisa sama yang lain :(

ga tau kenapa . besok pas 1 tahun kejadian itu ada . tapi ga tau kenapa gua ga bisa ngelupain .
saat gua jadian pertama kali sama lu .
1 tahun bukan waktu yang bentar , cuman ga tau kenapa bayang" lu nemplok terus di gue .
gua ga bisa lupa berkali kali lu nembak gua , gua sok nolak !
okay , 22 juni kemaren emang gua sempet balikan sama lu . haha .
yes , that's right . gua nyianyiain lu lagi . dan skarang temen lu dateng gt aja di kegidupan gue .
tapi ttep aja , ga ada yg bisa ngegantiin lu di hati gua ,
cuek , iya cuek penyebabnya , gua putus sama lu karna gua cuek . haha

tapi yang perlu lu tau, semua gua lakuin BECAUSE I LOVE YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar