I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Kamis, 17 Juni 2010

about my lovely friend michelee marlene prawira :)



hey ! i'm back .
hari ini gue ga mau nulis tntang rasa sedih gue karna mantan , ga ada guna jugaa .
tapi gue nulis ga ada guna tetep aja dia doang yg gue sayang , yang gue inget , dan yang gue posting di blog gue ini . bahh , okeh tinggalin tentang dia sejenak !
gue mau cerita tentang temen tercinta gue , michelle marlene prawira . tuh foto jelek yang di atas itu foto dia . HAHAHA . gue biasa manggil dia marlene
lucu , bae , ngeselin , pendek , iseng , semuanya ada di dia .
sempet beberapa x gue berantem sama dia . haha . lucu sih kalo diinget inget .
prtama x gue kenal dia itu pas gue dii mos pas masuk smp 1 hari ke 3 . gue ngeliat dia and gue deket sm dia . pertama kali gue sekolah gue dduk sama dia . haha .
oia , satu lagi yang ga boleh di lupain dari dia . CENGENG , haha , cengeng iya dia itu , wkw
mungkin ga bisa di itung dengan jari berapa x dia nangis di sekolah ?!
temenan sama dia adalah hal yang paling uniqe di hidup gue , mau tau knapa ?
karena gue temenan sm dia merasa kayak punya adek yg baru usianya 3 atau 4 tahun .
bandel , cengeng , pake pempers , ga bisa diem , semuanya ada di dia jadi satu .
yang paling anehnya lagi . dia umurnya satu tahun lebih tua dari gue ! tp kalo di keluarga yang cocok jadi adik itu dia . haha . dia itu seperti MKKB , masa kecil kurang bahagia .
gaya sih marlene punya segudang gaya tapi di tampol dikit udah nangis ,. haha
emang sih skrang gue ga sekelas sama dia .
tapi sejauh apa pun jarak gue sama dia ttep aja dia my best friend :)
gua gatau ya kalo gue ga kenal dia mungkin ga ada adik kecil lagi , ga ada yang suka nangis m ga ada yang suka ngambek , ga ada yang panik sendiri m ga ada yang ketawa kyk orang gila ! haha

i love you lene jelekk :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar