I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Selasa, 15 Juni 2010

kalo lu bisa ngomongin gue knapa gua ga bisa ?

kapan gua marah sama lu? kapan gua ngacangin lu? jelas" pas lu ketemuan sama bas lu lagi sms an sm gue , lu besoknya msih cerita sm gue tntang ktmuan lu sm bas . apa gua marah ? KAPAN GUA MARAH ? apa pas di taksi yg kita mua ke gading gue diem"an sama lu ? gua ga ngomong sm lu ? gak kan
kalo lu bilang di blog lu "
yauda, kluarin smua kekeselan lu buat gue, marah semarah-marahnya elu buat gue. tp bukan cara gni lu ngum k org2 d skitar lu kalo gue ngum in lu dr blkg.
skarang gua tanya , kalo lu bisa ngomongin gua dari belakang karna lu sebel , keki , atau kesel sama gue dari belakang gue , knapa gua ga bisa ngomongin lu juga dari belakang lu juga ?

okay , knapa lu ga ngomong langsung sama gua ? apa mesti gua juga yang ngomong dluan ke lu biar lu puas ?

satu yang perlu lu tau , gua ga butuh brantem di blog . gua ga butuh kata kata lu di blog .
yang gua butuh cuman penjelasan lu sejelas jelasnya tentang semua hal yanmg udah lu omongin ke bia , gigi sama cynthia tentang gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar