I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Sabtu, 19 Juni 2010

about my lovely class 8e 2009 / 2010

haha , hari ini gue seneng , sedih merinding capur aduk deh pokkonya perasaan gue .
gue seneng karna gue NAIK KELAS :) , gue bangga 8e naik kelas 100% ngalahin kelas 8c and 8d . 8e bisa nyimbangin anak kelas 8a dan 8b , haha , amazing :D
ga percuma gue nangis sampe mata gue merah tadi karna nama gue gak dipanggil sama bu asna , FINNALLY gue naik kelas jugaa :)
sedih , pasti sedih gue harus kehilangan kelas tercinta gue 8 e :( kehilangan wali kelas yang TOP . dan harus pisah dari 8e , mungkin nanti klas 9 bisa ketemu lagi . tapi ga bareng" semua sama anak 8e :(
gue mau ngucapin TERIMA KASIH buat BU asna yang udah ngebimbing anak" 8e sampe bisa 1oo % naik semua :) love you bu , maaf kalo kita banyak ngerepotin ibu satu tahun ini . nakal , nglanggar peraturan , terutama gue yang sering telatt >.< . ibu yang udah bikin kita minta her ke guru guru , ibu yang udah kasih kita nasihat" yang bae buat kita tp ga kita jalanin :( maaf ya bu . pertama gue masuk 8e , itu semua kyk malapetaka buat gue , anak" ny kyk begini , wali kelasnya galak dan jujur gue dulu ga suka sm bu asna , TAPI
sekian lama gue belajar di kelas ini , gue makin akrab sama anak"nya . asik , asik banget malah ! wali kelasnya juga bae , mau perjuangin kelas 8e yang udah males-malesan belajar ! makasih bu!
emang sih ga kenal maka ga sayang . sekarang gue udah ngerasa punya keluarga di sekolah .
sedih bareng , seneng barreng , nyontek bareng semuanya serba bareng :)
jangan lupain pas jkita di cinangneng pengalaman yang ga bakal gue lupain !
nyanyi bareng , nanam padi bareng , mandiin kebo bareng . haha
bolang sama sama 8 e :)

yang ke dua yang gue ga bisa lupain 2 hari bolak balik pasar pagi cuman buat beliin kenang kenangan buat guru" dan karyawan .
beli handuk dan di bordirr , haha . cape pasti untung gue ga sendiri . ada caca sama cing" yang nemenin gue . itu semua gue beli pake duit kas .
gue juga beli dompet buat bu asna pake duit kas sama nombok ! haha
tapi gpp , itu semua kita lakuin untuk bentuk rasa terima kasih buat semua guru dan karyawan yang udah ngebantuin kita , ngalayanin kita , yang udah ngbimbing kita . wkwkw
emang yang kita kasih buat guru " dan bu asna ga mahal , ga mewah dan ga highclass ,
tapi jangan liat dari segi itu , liat dari segi jeripayah kita , liat dari makna dan artinya .
kita kasih ini juga ide dari bu asna , hahaa

semua yang udah sms gue ngucapin thx atas semua yang udah di lakuin di 8e .
jujur ,gue ga tahan buat nulis blog ini . gue ga tahan buat ngebaca semua sms dari kalian . terutama sms dari kent , cing" , reza . gue nangis , gue nangis pisah sama 8e . gue ga mau pisah sama 8e . kalian udah jadi bagian di hidup gue ! haha .
gue mau nanti ada 9e . isinya ya anak anak 8e .
emang ada beberapa anak yang kadang ngeselin . tp ga enak juga kalo ga ada lu orang :)
8E IS THE BEST !
makasih buat anak anak 8e yang udah ada di hidup gue ! air mata gue ini berarti . haha

khussunya buat CING" , DANIEL . RIDWAN yang ngebikin gue betah di kelas . buat contekan lu orang dan buat yang lainnya .
thengs juga buat caca , cindy , cynthia , okta , kent , bj , rezza dan semua nya yang udah jadi temen yang bae buat gue !
selama sekolah gue ga pernah nangis karna harus pisah sama kelas doang , ga pernah bolak balik buat nyari kenang"an sama kado buat guru" terutama kado buat bu asna , ga pernah asik bareng sama kelas . cuman di 8e doang gue bisa kayak gini .
8e itu kelas terasik yang pernah gue masukkin !

aaaa . gue seneng banget 8e bisa naik kelas semua ! semua berkat bu asna walik kelas kita , berkat reza juga ketua kelas kita ! hahaha
ga tau kenapa gue ngerasa beda di 8e . 8e beda dari yang lain .
walaupun 8e sering banget ga ngisi acara , clasmeet ga menang , tapi kita bisa ngbuktiin kalo 8e bisa kayak kelas 8a dan 8 b yang naik semua ! haha .
gue bangga banget pernah masuk 8e .
gue ga bakal pernah nyesel pernah masuk 8e .
rasanya kalo ada bintang jatoh gue kpengen ngulang waktu atau minta supaya kls 9 ada 9e dan isinya anak anak kelas 8e akngkatan 2009 / 2010 .

buat yang belom berhasil di kls d sama c . tetep cayoo yaa :)

thengs buat semuanya , thengs buar semua anak anak 8e yang udah bikin hidur gue penuh warna . dan thengs udah bikin gue nangiss :((
gue cuman mau nanti lu orang yang masuk kelas a , b , c ,atau d ga ada yang sombong satu sama lain !
emang 8e udah ga ada secara fisik . cuman 8e selalu ada bagi kita , jangan pernah ngelupain 8e , jangan pernah nglupain semua yang pernah kita lakuin di 8e .
thx friends , thx banget buat semuanya ,
gue ga bakal pernah ngelupain kelas tercinta gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar