I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Kamis, 17 Juni 2010

boring day !

okay , gue kembali ke blog gue dengan postingan cerita singkat hidup gue yang ga jelas XP

today , seperti biasa gue sekolah . bangun jm 6 dan alhasil gue telat ke sekolah .
untungnya guru gue belom masuk ke klas jd gue gak kna omel deh .
clasmeet , hari ni hari trakhir clasmeet .
well , tinggal 2 hari lagi gue ambil rapot . dan gue yakin GUE PASTI NAIK KELAS :)
pas sblm pulang , anak kls gue di kumpulin sm wali kelas gue .
wali kelas gue bilang besok ada perpisahan kelass :( huhuuhu
sedih rasanya mesti pisah dari 8e . setahun gue bareng" belajar sama sama . tapi mesti di pisahin pas kita nanti kls 9 :(
next , tinggalin tentang kelas , pelajaran dan jam sekolah
pas gue mau naek mobil , dan mobil gue jalan .
ga ada b1 menit mantan gue lewat dengan motornya . huaaaaaaaaa
langsung terlintas di pikiran gue waktu" gue belom putus . SO SAD !
berlanjut lah bayang bayang gue tentang si mantan pas di jalan TT
mata gue rasanya mau bocor dan saat itu juga gue memerlukan ember buat nampung hujan yang jatuh dari mata gue .
trus di radio ada lagunya ajeng - saat kau tak disini . bahhhhhh
lengkaplah penderitaan gue saat itu jugaa , rasnya mau muter waktu sampe sblm gue jadian sm dia .
hati kecil gue bilang "gue cuman orang bego yang nangis buat cowo , BUAT APA ANGEL ? ga ada guna okay ?! lupain lupain dan lupain ! "
kyk biasa , gue mau ngelupain semua itu , tapi ?!!
apa bisa ? gue bilang " okeh gue bakal nglupain dia " tapi kyknya gue mesti narik katakata gue tntang semua itu karna gue ga bs ngelupain dia :(
tapi gue yakin semua akan indah pada waktu dan cara yang unik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar