I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Selasa, 15 Juni 2010

day of the last day with my class loved 8e :(

19 juni ! hari penentuan hidup dan mati sekolah gue , penerimaan rapot kenaikan kelas . haha
hari terakhir di mana kelas gua 8e bareng bareng , setelah itu kita kepisah di kelas 9 :(

hidup gua jadi wonderfull .

ketawa bareng , di omelin bareng , di hukum bareng , nyontek bareng , ngegeratak bareng , sedih bareng , ga ngerti pelajaran bareng :)

yang ga bisa di lupain sama gue itu waktu kita ke cinangneng
main lumpur bareng , nyebrang sungai bareng , nanam padi bareng , ngiterngiter sawah and desa bareng , sampe mandiin kebo bareng :)) SUPERDUBER seneng .

wkatu kita nyanyi bareng di bus , nyanyi bareng di kelas , kalo ada pelajaran kosong kita ngakak bareng ! haha

walaupun waktu clasmeet kita gak menang , kita gak ngisi acara , ga ada band tapi tetep bagi gue 8e is number
one !
ga ada yang bisa ngalahin bawelnya 8e , ga ada yang bisa ngalahin kebodohannya 8e , ga ada yang bisa ngalahin kasus" nya 8e , ga ada yang bisa ngalahin ancurnya kelas tercinta kita ini , ga ada yang bisa ngalahin hebohnya kelas kita !

specialy buat cing" , ridwan , daniel , yang udah bikin gua ga bosen buat duduk di meja gue , dengerin pelajaran yang ngak masuk ke otak gue !

mana ada kangen band di kelas lain ? mana ada biawaks di kelas lain ? mana ada bule nyasar di kelas lain ? mana ada bibir gedenya leo di kelas lain ? hahaha

gua ga bakal ngelupain kelas tercinta gue !

gua cuman mau ntar pas kita kelas 9 ga ada yang sombong ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar