I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Rabu, 16 Juni 2010

masa depan gue masih luas di luar sana

cuman karena satu orang yang bisa bikin gue down gue jadi ga bisa ngontrol diri !
sometimes gue mikir , kenapa gue mesti mikirin dia ? ga ada guna .
sometimes gue mikir , kenapa gue ga bisa tapi temen gue bisa ? apa gue beda sama dia ? gak ! gua sama kyk dia , sama makan nasi sama sama di ajarin sama satu guru yg sama . tp knp gue ga bisa kyk dia
sometimes gue mikir , kenapa temen gue bisa lebih dari gue ?

itu semua cuman karna hal sepele yang ga penting gue pikirin saat ini .
hal yang bikin gue ngerasa jadi orang terbego di dunia . apa dia mikirin gue ? ngak !
trus buat apa gue pikirin dia ?

HELLO ! gua masih 13 tahun . masa depan gue masih panjang ,
gua masih bisa wujutin citacita gue sbg musisi ! gue masih bisa ngelakuin banyak hal selain mikirin lu yang ga harusnya gue pikirin .
masih banayk temen gue yang bisa ngebikin hidup gue amazing .
yang bisa bikin hidup gue beda dari yang lain . hahaha

malu ? gua kadang malu buat nunjukin bakat gue ,
well , knp gue mesti malu ? ada yang salah ? gak ada lagi .
sekarang gue ngerti knapa gue ga bisa kyk mereka ,
karna rasa malu yang gue punya nutupin semua bakat gue yang mau keluarr .

masa depan gue masih banyak di luar sana . terpampang di setiap jalan yang gue lalui ,
terpampang lebar di setiap waktu yang gue jalanin di dunia ini .
di dunia ini gak ada yang mustahil . nothing imposible
kita mau jadi apa aja bisa , jadi presiden buat gantiin obama juga bisa asal kita mau !

okay , mau jadi apa gue nanti , apa yang bakal gue jalani nanti setelah besar . itu semua
ada di tangan gue sendiri !

gue yang menentukan dan gue yang bakal menjalani nya nanti
semua keputusan yang gua ambil itu merupakan hal yang terbaik buat gue :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar