I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Senin, 16 Agustus 2010

someone new

bloggerrr , gw mau cerita nehh sesuai judulnya someone new .
gw nemu satu cowo sebut aja namanya A , gua rasa gw mulai ada rasa sama dia . dia sering sms gw dulu . trus sempet gw ga smsan sm dia , trus kemaren dia sms gw lagi . -_- dulu gw pernah ada rasa sm dia . tp udah ngak semenjk dia udah ga sms gw , tp skrng dia sms gw lagi dan gw rasa gw ada feel sm dia .
but , i have problem .
dia dr dulu ngedeketin satu cewe sebut namanya B . tapi setau gw si B ini ga ngerespon si A . dan stau gw si B ini bener2 jutek sama yg namanya cowo , dan dia bener2 ga peduli sama cowo , si B ini bisa diblang hmpir sempurna juga dia itu temen gw cmn skrng udah ga deket lagi . huhu
gw pusing sknrgg , gw gatau sh gw beneran punya feel sm dia apa ngakk -_- 
guys yg baca nih blog please tell me , what should i do ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar