I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Sabtu, 14 Agustus 2010

good bye RET - RET

wednesday, 11 / 08 2010
gw pergi ke bandung jalan dr sekolah jam 8 lewat haha , gw its verry happy :)
di jalan gw nonton date note sama temen2 abis itu gw nonton video keong racunnya jojo & shinta LOL
pas sampe di sana wowww , enak tempatnya and bener2 adem di sana .
pas gw jalan ke kamar tidurnya gw ngeliat suasaana yg sejuk banget haha .
trus gw mandi , guess what? gw serasa mau beku dingin bangettttt xp . gw sempet jalan di halamannya wow gede banget luas :p jalannannya menurun gt hehe , trus udah deh gw makan siang snak trus gw ikut sessi gitu ,
sessinya rumayan enak sh tp kadang bosenin , trus pas sebelom tidur gw ke ruang renungan dlu sama klompok gw and klompok 6 .
pas gw turun mau ke kamar di tangan kanan gw udah ada binatang berbulu WAAA , guess what? tuh bulu binatang nancep di jari kiri gw sama di tangan kanan gw :( so sad dan smpe skrng ga ilang TT

thursday , 12 / 08 2010
jam 5 pagi gw udah di bangunin gile . ttemen 2 udah pada gedor2 pintu sama teriak2 . cuihhh --
karna telat bangun saama dinginn gw ga mandi deh AHAHAHA ,
gw pagi2 udah misa trus gw sarapan pagi , trus gw ikut sessi . pas istirahat gw sempet mandi trus gw jalan 2 bentar di halamannya haha .
oia , pas sesi mata gw ditutup trus di tuntun sama tmen gw si staycool muterin setengah halaman pratista , wohh serem sih gw jalannya menurun gt m trus pas di deket kolah tukeran sama si staycool dia deh  yg di tutup matanya . bahh trus diomelin gara2 maennya pada curangg -_-
trus pas malemnya gw makan malam gt . tp gila ya makannya tuh bnyak banget :( makan pagi , snack , makan siang , snack , makan malam . gila ga tuh zz . pas acara rekonsiliasi gw duduk gitu di kapel trus di bikin nangiss huh pas nangis idung gw mampet pilek lagi hadoaaa , trus mata gw merah wow . ckckc . trus ada juga suasaana hening haha . 


friday , 13 / 08 2010
the last of all :( 
ini hari terakhir gw di sana huhu sedih bgt gw rasanya gw ga mau pulangg , bener2 enak di sana :9 TT
pagi2 gw ada renungan gt trus abs itu masih ada sesi makan pagi sm makan siang sama snack
trus gw beres2 krna mau pulanggg :( males banget gw rasanya bener2 enak di sana :9
trus ada acara terakhir gt nonton akhella and bee , tapi bareng sama anak luar .  anak st. andreas ga tau deh di mana tuh tp anak2 nya najis maennya muka , ciuhh jijik .
huh :( sedih bgt gw pulang kerumah ., enak bgt di sana mau nangisssss deh :( kangenbgtt
gw harap gw bisa kesana lagi ketemuromo haris wkwk



Tidak ada komentar:

Posting Komentar