I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Jumat, 27 Agustus 2010

girls generation :p

helloo :p udah lama bgt gw ga nulis blog lagi hehe.sorry yaa soalnya tugas dan ulangan gw sangat amat banyak jadi gaada waktu belom lagi les gw yg beibun huh . stress out :(

pada tau girls generation kan? SNSD? haha.pasti tau lah yaa, iya neh gw skrng jadi suka sama mereka girls generationn, hahaha . apalagi gw skrng suka sama taeyon,jessica,yonna,soehyun hehe sorry ya kalo ada salah nama abis susahh, jujur smpe skrng aja gw msh bingung buat ngebedain merekamkadan dandannya sring sama trus kadang mukanya jd beda2 wkwk.emg sh ada tmen gw yg blg snsd itu sifatnya jelek dan many more :o . tp ga bisa buat gw ga kagum sm mereka hahamtp tenang ajaa gw msh suka kok sama justin bieber , masih teramat suka malah :)
skrng gw lagi mau ngoleksi lagu2nya snsd sama video mereka.rada susah soalnya gw gatau knapa susah buat ngdownloadnya kalo dr hp.jd gw downloadnya dr komputer jd ribet deh hehe.
gw suka sm lagunya yg into the new world sama yg girls generation , itu 2 lagu yg lagi gw suka in skrng hehe.gw kagum bgt deh sama mereka. keren aaaa, dance nya juga mantep walaupun dlu ga kyk gt seh walaupun mreka dulu jelek , operasi wkwkw. sampe sini dulu yaa haha . FIND ME ON TWITTER @ngellBIEBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar