I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Jumat, 06 Agustus 2010

i make it clear i can't make a firendship in my class

helllooo blogger , remember what ? longg time ago gw pernah nulis blog tntang temen gw (?) anggep dia si Z , sm ada temen gw yg satu anggep namanya C .
remember dlu gw pernah tulis blog buat si Z yg tentang "buktiin kalo lo bisa jadi bestfriend gw kyk dulu" dia bilang dia bisa buktiin kalo gw emg bisa jadi bestie dia. guess what? sampah !
sampe skrng pun gw sm skali ga dapet pembuktian dr dia . malah dia buat gw makin kesel sama dia hampir setiap hari , munggkin lo orang bingun knp crita gw ga sejalan sama judulnya , okey nih gw perjelas
gw ga bisa bikin persahabatan di kelas , skrng gw masuk kls 9 dan temen2 baru, so temen2 gw yg dulu padakepencar semua kecuali si C sm si Z ada 2 org lagi tmen gw yg cewe tp gw g trlalu dket sm mreka .kalo lo jadi gw mungkin lo bakal mikir gw bakal tmenan sm si c and si z , tp kalo si Z kyk ga suka kalo gw deket sama si C ,gmn gw mau temenan secara bebas? si Z sendiri yg bilang gw mau temenan sm lu kyk dulu lagi . apa buktinya? sama gw yg PERNAH lu anggep bestie lo aja , lo ga demen gw dket sm si C . apalagi kalo pelajaran musik pas di atas bahh pasti mukalu bisa terbentuk berbagai macam muka menjengkelkan .
heyy blogger , si Z itu kyk anggep si C bener2 milik dia seutuhnya tw ga?! gw duduk sama si C aja ngak boleh, dia malah marah gr2 gw ddk sama si C , mungkin lu mau si C jd milik lu seutuhnya,tp apa dia mau?
heyy ! nyadar dong diabkn cmn punya lu doang , dulu pas gw kls 8 . ada temen gw anggep namanya si F , dlu si F juga pernah deket sama si C , guess what? si Z blg ke gw apaan sh si F deket2 si C . dan gw yakin pasti si Z pernah ngmng gitu juga tntang gw sama si C .
gw harap si Z bisa baca nih blog dan bisa intropeksi diri, last , gw kesel sama si Z , dia kalo lg benci sm gw dia ga blg lngsung ke gw tp lewat twitter nya . gw inget dia blg " skrng lu sering bisik2an ber2 di depan gw" itu bwt gw sama si C , helloooooooooooo bisa ngmng lngsung ga ke gw? gw punya kuping kok gw bisa dengerin yg lo ngomongin . please ya nyadar . C bukan punya lu seutuhnya okey ! thanks :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar