I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Sabtu, 07 Agustus 2010

my sucks weekend ! x(

bloggggerrrr ! know what? i have suck weekend ! yap.sesuai judul di atas like a bitch !
minggu , 8 agustus 2010 : today gw punya plan buat pergi ke empo sama okta,gigi,novi dan cindyy .
guess what? cindy sama novi ga jadi , ga bisa katanyaa . okelahhh .
next akhirnya gw mutusin buat pergi sm gigi and okta , BUT ! okta ngak di bolehin sm bokapnya --zz
OKEHH ! gw pergi sm gigi ber 2 . gigi greja sampe ja, 3 dan gw ngapain dsna nungguin dia sendirian kyk orang begooooo ? . tp yaudah lah emg takdir gw sndirian disanaa . renaca gw janjian jam 3 . and nowwwwwwww
I HAVE NEW PROBLEM ! bokap gw mau nganterin jam 3 bukan jm st3 , bokap gw mau tidur duluuuuuu aa.kebo bgt sh bokap gww , stress bener dah . trs skrng gmn? --a gila mendadak bener2 deh gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar