I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Selasa, 10 Agustus 2010

10 of my story

heyyyyyyyyyyyy :p i'm back with my story hahaha
frist,besok gw ret2 lohh , norak ih . prtama x nya gw ret2 dr sekolahh wahwah enak ga yaaa?
tp cupu cmn 3 hari 2 malem kan ga seruu :x . yg lbh cupunya lagi masa gw jadi ketua kelompok? SHIT man
disuruh mimpin doa makan malem? doa apaan gw? mampus aja kelautt , gw kan orangnya pendiem jd ga tau apa2 :( *jijik . hehe ,
tp bnyak bgt peraturannya gosh . moga2 aja gw sekamar sama tmn2 gw haha lol .
gw sedih sh gr2 kepisah sama lenelenee , dia gelombang 1 :( temen gw yg paling cacat haha .
second , minggu kmaren gw pergi loh sama gigi ke empo hehe , emg sh awalnya gw BT banget gr2 temen gw pd gajadi ikut . tapi ber2 juga enak :p haha , gw kangen bgt sm gigi . udah laama kgaa ketemu . trakhir gw ketemu dia di pv .it juga pas gw masih kelas 8 , now i'm 9 . HAHAHA . gw webcaman sm dia foto2 gajelas smpe diliatin bapak-bapakk , malu wkwk
third , gw bete bgt sama sekolah gw :( gr2 ret2 gw jadi kaga kedapetan libur lebarann , emg sh gw bukan islam cmn kan ttep aja gw pengen bangun jam 12 :( kalo gw ret2 kan sama aja gw kyk skolah biasa bngun jam 6 lagi TT . enakkan gelombang 1 soalnya dia pada kedapetan libur lebaran  :( kow what? sehari gelombang 1 mecahin 3 gelas di sana WKWKWK . sampe ada yg masuk rumah sakit lol
fourth, i fell envy sama temen gw :( ngerasaiin bgt , gatau iya apa ngak tp gw rasa gw kangen sama someone yang skrng udah punya yg BARU 
fifth , bangkrut :( kmaren gw ke manggadua ., awalnya sh mau beli tas , tp ga kesampean gr2 ga ada yg bagusss ??!! tapi duit gw malah ludes gr2 belanja sama ngurusin baby handpone gw tercinta ini :( gw bener2 mau nabung ah yg bener2 . stress gw kalo lg kekurangann danaa rofl
sixth , gw kesel bgt sm nci gw . reseee wohooo . stiap hari kalo kerjaannya ga nyuruh2 orang palingan ngomel2 di rumah ,emg sh dia sring ngajak gw jalan tp gw hampir stress plus kesel gr2 ocehan dia yg ga jelas itu . tadi aja ngmel2 dan ngeganggu tidur nyenyak gw . alhasil gw ga tidurr . puass kann --a 
eighth , ketumpahan tinta ! GOSH . guess what? tinta komputer gw tumpah gr2 kesenggol nykap gw , anddddd sebagai anak yg baek gw bantuin ngelapin dong yaa . eh malah tangan gw yg kena sasaran tinta racunnya ituu m tangan kanan gw udh kyk pelangi warna warni dan sampe skrng ga ilanggg :( , and tangan kiri gw kena tinta dan warnanya HITAM , masuk ke kuku gw yyg paling pajang dan saat itu juga gw merasa kyk nenek lampir !!!!!! , dan sampe skrng pun belom ilang oh man . 
nineth ,  someone di kelas gw ! anggep namanya k . skrng gw kls 9 dan si k it  sklas sm gw ,gw kaga tau mimpi apaan bisa skelas sama diaa . bacotnyaa oh mannn ! kyk janda sial . emg sh pas kls 8 kls gw juga berisik , tp gw ga mau punya kelas yg kyk kls 9e . tp maunya kls berisik yg kyk 8e !!!!
tenth , gw kangen bgt sm kls gw 8e.gw ga pernah bosen loh buat nulis blog tntang mereka ! kangen bgttt (: gw mau ret2 sama anak 8e bukan 9e :TTT . gw ga bisa nglupain pas gw lg di cinangneng br mrekaa , emg sh ga enak cuci kebo nanem padi cmn enaknya it pas kita orng lg di bus huaa mantep coyyy . ge bngung ya knp sh masa2 indah it hrus brlangsung cepett bgtt , tp kalo lg masa2 buruk lamaaa bgtt ! kykgw kls 9 ini neh . lama bgttt -_- tp kalo 8e ?! GOSH . cepet bgtt , tiba2 udah pengambilan rapot :( gw kangensm 8e !!!!!  jgn nganggep gw nulis tentang 8e yang trakhir krna gw lupa ato krna gw gaada topik.tp karna gw mau semua yg baca ini inget yang terakhir gw tulis itu tntang kelas gw tercinta :)
I MISS 8E SO MUCH :( TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar