I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Selasa, 27 Juli 2010

i miss my class 8e

TT --
gw ga sengaja liat blog temen gw , tentang kelas tercinta gw 8e . trus gw jug abis ngeliat blog gw yg tentang 8e
huaa --a ujan mau nurun rasanya di mata gw . gw bener2 kangen sama kelas gw 8e.
dr klas 7 - 9 paling TOP 8e , ga ada yg bisa gantiin 8e :) 8e is the best ,
emang udh rumayan lama sih dr kenaikan kelas tp ttep aja gw bener2 kangen sama 8e :((
i have wonderfull days with 8e :) . 8e ga bakal bisa pernah gw lupain .
skrng 8e udah terpecahbelah ke kelas a b c d e .
gw raasa emg paling bnyak 8e di kls gw yg skrng di 9e. tp ttep aja suasananya beda bgt .
gw tetep di kelas gw.gw tetep masuk di ruangan 8e,sebagai murid kls 9e.tp ttep aja anak2nya beda
bener2 kangen gw sama 8e ! malapetaka bagi gw pertama masuk 8e.tapi -__- siapa yg tau bakal kyk gini ? gw kangen 8e BANGET ! BANGET BANGET BANGET !
emg di 8e ada anak2 kepo . tapi kalo ga ada mereka 8e juga ga seru , ga bakal di hukum bareng2 .
gw inget bgt 8e bener2 sering dikeluarin banyak pas pelajaran mat :(
pas senam lantai bnyak bgt atraksi2 lucu . haha
tp skrng udah ga ada di 9e :((
semua ledekan yang ada di 8e udah ilang . walaupun tetep E . tp 9e ga seenak 8e . 9e ga lengkap tanpa 34 murid 8e !
knapa sh mesti pisah ? 8e tuh bener2 TOP .
1 tahun sial , bener2 ga kerasa udh 1 tahun ! cepet banget rasanyaa .
gw pengen ada 9e yg bener 2 ANAK 8E semua !
gw kangen pas kia ke cinangneng , pas kita perpisahan bareng di kelassssssss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
gw bener2 kangen sama 8e . gw ga bakal lupain 8e !
gw mau di hukum bareng asalkan sama 8e . gw iget pas gw disuruh hormat bendera di lapangan bareng 8E ! TT ----
ga akan pernah nyesel gw masuk 8e ! aaaaaaaaaaaaa
skrng udah ga bakal bisa gw sekelas sama lu org . kita udh kls 9 skrng haaaa
gw bener2 ga nyangka kalo 8e bakal naik 100 % . padahal guru" pada bilang 8e murid2 terbelakangg , tp apa buktinya ? kita bisa kok ngalahin 8 c sama 8e .
kita bisa naik bareng 2 lulus 1oo % .
I MISS 8E SO MUCH :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar