I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Jumat, 23 Juli 2010

hey i'm back !

wehh , i'm back haha . setelah sekian lama gw ga buka nh blog dan ga ngurusin blog ini lagi . hari2 gw biasa aja sh , semua cerita gw yg ama udah pada ilangg . haha .
sekarang gw kelas 9 lohh ! senengg sh ,
tp sedih gw pisah sama kelas tercintaa :( masuk 9D . oke rumayan ada temen gw , di pindahin ke 9E , zz rese --a enek gw sama 9e , anak2 nya . mati kelaut aja deh
mana gw punya wali kelass oooooooooooooooooooooooo seorang guru olahragaa , gmn kalo gw telat ? disuruh scot jum 50 x seteressss .
udah tau gw sering telatt sering BANGET TT
rasanya gw kpengen cepet2 sma aja deh . ato cepet 2 liburannn
soalnya gw udah ga betah duduk di bangku sekolah , tp mau gmn yaa gw mesti belajar juga sh 1 gw kan mau pinter wkwk
tapi susah juga seh -_-
hasrat liburan gw masih ada banget !
ga bisa bangun siang lagi , ga bisa jalan lagiii :(
kerjaan gw skrng , bangun mandi sekolah pulang les buat pr tidur ! OMG
mending deh kelasnya 8e ! kangen gw sama temen2 lama .
dulu ada cing" daniel sama ridwan yg nemenin gw di kelass .
skrng gaada --a
biasa gw pendalaman materi sama cing" . skrng udah ga adaa --a
biasa gw nyontek mat sama cing" --a skrng udah ga adaaaa
miss 8e so much ! BANYAK BANGET YANG KANGEN SAMA 8E .
emang unforgatable deh kelas itu .
emang sh skrng di 9e berisikkk . tp ga ada yg bisa ngalahin 8E !
miss u guys :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar