I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Senin, 07 Februari 2011

my new clothes.

haloooooooo . waktu itu aku pergi ke sebuah mall yang sudah menjadi rumah ke dua saya (itu kata bapak gue) di jakartaa. hmm , aku pergi sama temen aku ber3 waktu itu lagi kebar2nya sama CNY hehe makanya banyak barongsai berkeliaran , temen aku yang namanya jovita itu takuttt banget sama barongsai dan sampai sekarang aku gatau kenapa dia takut egege . trus tanpa di sangka2 ouch! (lebay) ada barongsai di sana HUAHAHAHAHAH kebirit2 dia lari mengindari serbuan barongsai yang udah dibungkus plastik itu . sebenarnya sih itu bukanyang mau aku ceritain tapi yang mau aku ceritain mu new clothes hihi jadi temen aku yang namanya chinta itu beli baju buat cowonyaa di suatu toko . karna mata aku emang jelalatan aku gatahan buat ga nyobain baju yang aku taksir . aku beli baju itu deh !





                                                       why do you think ? HEHE
                                                     aku mendapatkannya murah lohh :D cuman 88.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar