I faced numerous obstacles to write this blog. and I hope you're happy and want to see some pages of my life!

Sabtu, 04 September 2010

vocation :D

helloo semuaaa !! gw udah lama banget yah ga nulis blogg wkwk, gw banyak banget cerita yg gaada abisnya tntang hidup gw slama ga nulis blog ini . :D
besok gw ke sing neh haha,ke singapore buat yg ke 2 x, yey gw udah ga sabar buat ke universal studio heheh, sbnarnya agak mls sh pergi soalnya ga bs smsan sm si N . wkwk, tadinya gw mau ke bali,si n juga mau ke bali.tp gw gajadi gr2 tukang tiket sialan _---__
mukin gw blm banyak cerita tntang si n.tapi nanti kalo gw udah balik dr SG gw bakal ceritaa hehehe,kalo sempet yaa wkwk sok siibukk !!
bsk gw ke sing jam 4 pagi ber2 sm cc gw, ga tau knp gw ga enak bwt ninggalin fam gw di sini.gw gatau knapa bisa.tp moga2 aja smua berjalan lancar ya guyss 1!! :D
please pray for us tommorow . thx :p
nanti abs dr song gw juga mau ke jojgya jm keluarga gw,hahaha,gw gatau bakal kyk gmn vocation gw x ini. gw berharap gw bakal bisa nikmatin liburan gw ini dengan sebaik2nyaa ! amin 
berhubung udah malem dan gw bsk bangun pagi , sampe sini dlu yaa :p kita lanjut lagi stelah gw balik dr singapore dan jogjaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar